Senin, 27 April 2015

tempat wisata unik di jakarta ( cafe kucing)

Beberapa minggu lalu saya ngunjungin salah satu cat café di Jakarta. Kenapa saya bilang salah satu? Krn di Jakarta ada 2 cat café. Ya cat café mulai booming smnjak salah seorg aktris memposting fotonya sedang berada di cat café Singapore kalo gak salah.
Cat café di Jakarta letaknya di daerah kemang. Untuk dapat bermain dgn kucing2 nya dikenakan biaya 50 rb/jam (weekdays) dan 75 rb (weekend). Harga itu belum termasuk ppn dan juga blm termasuk makanan2 . Semenjak dibuka sy penasaran banget pengen banget ke sana . Secara saya itu cat lover sejati. Alhasil stlh sekian lama saya bela2in kesana sendirian naik gojek.
Berikut analisa swot dr cat café yg saya kunjungi:

Strenght: kucingnya lumayan banyak dan imut
-          Interior yg cukup menarik

Weakness:-tempatnya gak terlalu luas
-          Harganya relative mahal menurut saya
         
Oportunity : cat café masih tergolong cukup langka (sehingga berpeluang besar u/ dikunjungi)


Threath:  Adanya pesaing yang berada di daerah yg sama.



Tidak ada komentar: