Jumat, 04 Juli 2008

My holiday

Oya aq mo cerita lbranQ slama d medan.Karena gak sempat aq baru nulis skrg.

27 Juni 08
Aq n mama berangkat ke
Medan jam 7 malam naik Makmur

28 Juni 08
Aq sampai d
medan sekitar jam 10.Tapi slama d perjalanan Aq muntah2 karena perutku kosong.Stlh sampe kami langsung ke johor,gak langsung ke rumah opung.Padahal aq pengen banget langsung ke sana,ingin melihat si chubby Friska.

29 juni 08
Aq n mama pgi ke humz opung.Sayangnya si Friska masih tidur.Gemez aq ngeliatnya.abiz dya montok banget seh.

30 juni 08
Aq ngirimin ucapan ultah ke tetanggaQ d pecan.Saat itu dya juga lagi liburan di lampung.

1-5 Juli 08
I just stay at my grandma home.Abis mamah pgi ke toba.Aq males ikut ke
sana habis capek banget pulang pgi slma perjalanan ke kampung.KerjaanQ palingan cuma mondar mandir pulang pergi warnet bareng kak Abeth.Kadang aq chatting sama Amoi.

6 Juli 08
Aq sengaja begadang malam ini hanya untuk nunggu mama pulang dari Toba.Dan stlh jam 12 malam mama pulang,ternyata papa juga ikut ke toba.jadi mreka pulang bareng ke medan.Mreka d antar sma bapatua Jonti.

7 juli08

Kak abeth ngajak aq tuk temanin dya nge-fax surat pindahnya.Hicksss..hickss..sedih banget klu kak abeth jadi pindah ke Jakarta.ntar aq gak puny atman lagi donk slama d medan.
Trus krn dari simpang umah opung gak ada tukang fax maka terbanglah kami ke USU.Akhirnya dapat juga tempat fax nya.Stlah itu kak abeth ngajak aq tuk masuk ke dalam USU.Alnya d sana ada pajak USU(t4 blanja pernak-pernik gitu).Tanpa menyia-nyiakan kesempatan aq nerima tawaran kak abeth.Masuklah kami ke sana dengan hanya berbekal 20 rb lumayan barang yang bisa kudapat(casing kondom,kalung,bendo).Gila waktu itu aq bener2 ngegembel banget.Tw gak aq pakai baju rumah ke sana.Tapi cuek aja deh.Emang gue pikirin…..

8 Juli 08
Aq,mama n kak abeth pgi ke Hairos(kayak dufan gitu tapi kecil,tapi ada waterboom nya loh)Pas nyampe ke hairos aq langsung ke waterboomnya.Baru kali ini aq ke waterboom.Lumayan baguslah waterboomnya.Cuma luncurannya agak sempit gitu n agak susah ngeluncurnya,mungkin kurang licin kali ya….
Aq takut banget pas naik luncurannya.habis tinggi banget.
Trus krna aq gak pandai brenang aq cuma nyebur2 gitu aja deh.Kak abet nawarin dirinya tuk ngajarin aku brenang tapi aq gak mau.

9 juli 08
Just stay at hums,abiesnya capek pulang dari hairos.

10 juli 08
Aq n mam
a shopping ke carrfour

11juli08
Aq n kak abeth pagi lagi ke USU.Aq mo beli oleh2 buat my best frend.Bingung aku mo ngasih apa ke mereka.Setelah muter2 akhirnya kutemukan cincin mickey mouse yang lutchu sekali,dan tanpa pikir2 lagi aq beli 7 buah tuk my best frend.

12 juli08
Paginya aq nemanin mama blanja ke pajak.Mama bli bika n kopi tuk oleh2 ke tetangga.
Sorenya aq brangkat ke pecan naik PMH.

13Juli08
Akhirnya nyampe juga d HometownQ.

Tidak ada komentar: